Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

7 Alasan Mengapa Harus Belanja di MatahariMall.com


Susan Cunningham dalam laporannya di Forbes 23 September 2015 mengungkapkan minat masyarakat Indonesia untuk berbelanja online semakin tinggi tiap tahunnya. Mengutip data Euromonitor International, Susan menjelaskan kiprah toko-toko online di Indonesia yang kian berkuasa.

Salah satu yang dibahas dalam goresan pena tersebut yaitu MatahariMall.com. Situs e-commerce gres dengan total investasi awal yang cukup besar. Berada dibawah naungan Lippo Group, MatahariMall.com didesain supaya menjadi e-commerce terbesar dan nomor satu di Indonesia.

Banyak yang bertanya-tanya, bagaimana cara MatahariMall menjadi penguasa e-commerce di negaranya sendiri. Hampir semua orang tahu, pertumbuhan e-commerce di Indonesia banyak dikuasai oleh pemodal dari negara-negara lain.


Selain penasaran dengan pembagian terstruktur mengenai Susan, juga penasaran, apa saja yang ditawarkan oleh MatahariMall.com. Sangat kebetulan, ketika berkunjung ke MatahariMall, mereka sedang mengadalan promo besar-besaran untuk menyambut awal tahun. Istilahnya, basuh gudang diakhir tahun.

Maka dibuatlah 7 alasan mengapa harus berbelanja di MatahariMall.com utamanya diakhir tahun ini. Apasaja yang harus kau perhatikan, berikut penjabarannya:

1. MatahariMall Punya Semua Yang Kamu Butuhkan
Data Euromonitor menunjukkan, barang yang paling banyak dibeli secara online di Indonesia yaitu gadget dan pakaian. MatahariMall punya kedua produk paling populer tersebut. Kalau pakaian, jangan ditanya lagi. Matahari Department Store sebagai perusahaan ritel sudah sangat terkenal soal pakaian.

Perlu diketahui jikalau MatahariMall.com masih satu grup dengan Matahari Department Store dan Hypermart. Dari kedua toko ritel itu, barang apalagi yang tidak dijualnya. Jadi, semua kebutuhan pastinya disediakan secara online oleh MatahariMall.

Intinya, seluruh kebutuhan insan disediakan oleh mereka, mulai dari fashion wanita, fashion pria, kesehatan dan kecantikan, handphone dan tablet, laptop, gadget, elektronik, lifestyle, hobi, keperluan rumah tangga dan lainnya, tersedia di MatahariMall.

2. Pelayanan Belanja Yang Sangat Baik
Di beberapa e-commerce lain, banyak yang tidak memedulikan soal pelayanan berbelanja bagi pelanggannya. Salah satu bukti keseriusan MatahariMall melayani pengunjungnya yaitu Live Chat yang selalu online.

Bahkan dikala pengunjung tidak mengalami kendala dikala berbelanja pun, Support Agent mereka siap melayani dengan ramah dan santun. Pengalaman ini ibarat sedang berbelanja dengan di dampingi satu ajun pribadi. Kerenkan!.

3. Diskonnya Banyak
Pada hari-hari biasa, MatahariMall memang sering menunjukkan diskon bagi konsumennya. Apalagi menjelang final tahun ini. Program basuh gudang berjulukan Flash Mob, MatahariMall banjir diskon. Selain diskon yang gila-gilaan, ada yang hingga 90 persen, ada juga voucer belanja yang diberikan cuma-cuma bagi yang beruntung.

Jika kau punya smatphone Android atau iOs maka lebih enak belanja pakai aplikasi Matahari Mall. Ada diskon Rp100.000 bagi mereka yang belanja menggunakan aplikasi dengan minimal belanjaan Rp300.000. Lumanyan kan, barang bagus kena diskon pula!.

4. Jangan Takut Belanja Pakaian Kekecilan atau Kebesaran
Salah satu keunggulan berbelanja pakaian di MatahariMall yaitu adanya size guide yang diberikan. Kaprikornus jangan takut beli pakaian yang dikala barangnya tiba kekecilan atau malah kebesaran. Pun jikalau kau tidak mengetahui ukuran pakaian dirimu, mampu diintip di Size Guide yang mereka berikan.

5. Cara Belanja di MatahariMall Sangat Mudah
Hanya butuh beberapa langkah hingga risikonya barang itu ada ditangan Anda. Mulai dari mendaftar pertama kali hingga menyelesaikan pembayaran. Jika masih bingung, intip tutorialnya disini.

6. Pengiriman Gratis dan Punya O2O
MatahariMall punya dua sistem pengiriman barang, dikirim ke alamat pribadi atau diambil di toko atau sistem eLocker. Sistem ini disebut juga dengan istilah O2O alias Online-to-Offline dan Offline-to-Online. Sistem ini memungkinkan para customer untuk membayar, mengambil dan mengembalikan produk di ratusan cabang Matahari Department Store di seluruh Indonesia. Kerenkan!

Sistem O2O MatahariMall mampu diklaim sebagai yang pertama dan satu-satunya di Indonesia. Kaprikornus perpaduan asiknya belanja secara online masih mampu dirasakan nyamannya pelayanan secara offline. Sensasi belanja ibarat ini tentu menambah nilai kepercayaan customer.

7. Tidak Puas, Barang Bisa Dikembalikan
MatahariMall memang memanjakan customernya. Sistem pengembalian barangnya pun sangat mudah dan ramah. Sistem O2O tadi, selain untuk memudahkan pengiriman barang juga memudahkan customer yang ingin mengembalikan barang yang tidak sesuai dan diganti dengan barang lainnya.

Sebenarnya, masih banyak lagi alasan lain untuk berbelanja di MatahariMall. Salah satu alasan terbesarnya adalah, e-commerce ini yaitu produk asli buatan Indonesia yang sangat menjaga kenyamanan customernya. Kaprikornus jangan ragu untuk belanja di MatahariMall, apalagi aktivitas final tahunnya itu bikin ngiler untuk klik dan bayar. Jadi, Beli Ajalah...!

Posting Komentar untuk "7 Alasan Mengapa Harus Belanja di MatahariMall.com"